Pelatih Tak Permasalahkan Catatan Waktu Zohri di Babak Kualifikasi – Lalu Muhammad Zohri lolos ke semifinal 100 meter putra Asian Games 2018. Meski waktunya di atas 10 detik, sang Pelatih Eni Nuraini tak mempermasalahkannya.

Zohri mencatatkan waktu 10,27 detik pada heat 3 babak 1 di trek lari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (25/8) malam. Zohri menggungguli pelari Cina Xu Zhouzheng dengan catatan waktu 10,40 detik. Sedangkan posisi ketiga direbut oleh pelari asal negeri Jiran, Malaysia, Khairul Hafiz Zantan, dengan 10,47 detik. Zohri pun akan tampil di babak semifinal nomor lari 100 meter besok.

Hal itu sontak membuat para penonton menyambutnya dengan tepuk tangan yang luar biasa dan menyebutkan namanya. Zohri pun membalasnya setelah berhasil finis di paling depan. Pelari asal NTB itu melambaikan tangannya ke penonton.

Meski demikian, catatan waktu Zohri jika dibandingkan dengan beberapa pelari dari heat lain cuma ada di posisi kedelapan. Posisi teratas jadi milik pelari Taiwan Yang Chunhan dengan 10,13 detik atau unggul 0,14 detik.

Eni mengaku tak ada masalah dengan catatan waktu Zohri tersebut.. Sebab Zohri memang tak dibebankan target medali di Asian Games 2018.

“Menurut saya tidak ada penurunan. Karena kami tidak memasang dia untuk bersaing dengan yang lain karena memang belum waktunya. Biarkan dia lari enjoy saja,” ujar Eni.

“Kami dari awal tidak menargetkan apa-apa. Tidak ada target medali,” sambungnya.

Kunjungi Artikel    Login Sabung Ayam

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami Bavetline88.com melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.

SMS/Telp: +855 1277 1128
WhatsApp : 0813 1666 1222
BBM : 55628DA2
Line : bavetline

AYO GABUNG SEGERA DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL SEBESAR 30% DI BAVETLINE.COM